Blog untuk berbagi berbagai macam Tutorial Epik secara Gratis !

Monday 6 July 2015

Tutorial Mendapatkan Wanita Idaman

Tutorial Mendapatkan Wanita Idaman

Tutorial #1 : Datangi langsung ke sumber


Berikan diri Anda kesempatan untuk memenuhi jenis wanita yang Anda suka. Jika Anda keluar pada jam 2 pagi, maka Anda akan bertemu gadis-gadis pesta. Tentu, semua jenis wanita pergi keluar kadang-kadang, tapi mengapa tidak pergi ke mana peluang yang lebih menguntungkan Anda ?

Tutorial #2 : Hindari wanita yang tidak memiliki teman dekat perempuan


Ini OK baginya untuk memiliki teman laki-laki, dan itu bahkan OK jika sebagian besar teman-temannya kebetulan laki-laki, terutama jika pekerjaannya atau hobi cenderung didominasi laki-laki. Tapi dalam pengalaman saya, wanita yang tidak memiliki teman dekat perempuan hampir selalu pertanda buruk.

Tutorial #3 : Nongkrong dengan wanita yang cocok dengan kriteria Anda


Orang biasanya menghabiskan waktu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama seperti mereka (misalnya, daya tarik, usia, status sosial, nilai-nilai, dll). Jadi luangkan waktu Anda untuk ikut mendukung akitifitas yang dia sukai.

Tutorial #4 : Perhatikan matanya


Ada sebuah penelitian di mana peneliti memprediksi jika pasangan akan tinggal bersama selama lima tahun ke depan, hanya dengan mengamati mereka selama lima belas menit.

Tutorial #5 : Temui teman-temannya.


Secara umum, semakin Anda terhubung dengan kehidupanya, semakin kecil kemungkinan Anda akan didustakan. Jadi saran saya untuk Anda, dekatilah orang-orang terdekatnya.

Tutorial Mendapatkan Wanita Idaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nelisa Rahma

0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *