Blog untuk berbagi berbagai macam Tutorial Epik secara Gratis !

Wednesday 15 July 2015

Tutorial Hijab Simple Cantik Dengan Berhijab

Mengenakan Hijab dalam Islam adalah tanda kerendahan hati dan kesederhanaan. Seiring dengan penutup kepala Anda juga dapat menggunakan make up yang akan menambah pesona dan keindahan tampilan. Accessorizing jilbab Anda dengan perhiasan yang tepat dan menambahkan hak make up akan mengubah tampilan Anda dramatically.Today kami akan memberikan ide bagaimana melakukan make up dengan tutorial hijab, apa yang membuat terlihat layak dengan syal.

Jika Anda memakai terlalu banyak make up, maka akan ada gunanya. Jauhkan sangat minim makeup. Anda harus fokus mata dan pipi. Berikut adalah beberapa panduan untuk semua wanita yang ingin menjaga diri mereka dalam gaya. Langkah yang paling penting ketika Anda mulai dengan riasan mata adalah memilih jilbab yang berjalan dengan baik dengan warna mata Anda. Anda dapat memilih eye shadow terang dan memakai warna gelap syal. Ikuti tips makeup berikut:

1. Eye Makeup


Mata adalah bagian paling menonjol dan Anda dapat menambahkan glamour untuk itu dengan memilih warna yang tepat. Untuk perubahan sederhana Anda dapat menerapkan mata pensil, eyeshadow dan maskara.

Pilih warna yang sesuai jilbab Anda. Anda harus menghindari menempatkan glitter dan suka pergi untuk warna emas cahaya. Untuk tampilan alami Anda dapat menggunakan warna nude dan untuk makeup pengantin berat Anda dapat menggunakan warna mengkilap.

Pilih jenis blush on Anda yang sesuai dengan kulit Anda. Serbuk tabur yang sempurna untuk berminyak skin.Do wajah ikan sebelum menerapkan blush. Kemudian membawa pipi Anda, dan bergerak sikat ke arah apel pipi Anda. Hal ini akan memberikan nada alami untuk wajah Anda.

2. Lip Shades


Sebuah warna yang baik pada bibir Anda meningkatkan tampilan dan membuat Anda menonjol di antara semua orang. Warna merah muda dan merah terang warna yang sempurna untuk lips.Try untuk mencocokkan warna bibir dengan warna jilbab. Dan dengan ini terlihat tidak lebih dari melakukannya sisa makeup .keep sangat ringan sehingga tidak memberikan lebih dari melakukannya makeup look.Let jilbab dan bibir membuat menonjol itu.

Itulah tutorial hijab secara simple dan mudah untuk diikuti oleh kaum hawa agar tampil cantik dan anggun serta tidak mengurangi esensi dari hijab itu sendiri. Jika Anda ingin berhijab hendaknya menyesuaikan warna hijab dengan pakaian serta make up yang Anda pakai. Selamat mencoba.

Tutorial Hijab Simple Cantik Dengan Berhijab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nelisa Rahma

0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *